Senin, 17 Oktober 2011

ISD (Ilmu Sosial Dasar)

TENTAG CINTA


Apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu. Apalah arti cinta bila pada akhirnya takkan menyatu. Sesulit inikah jalan takdirku yang tak inginkan kita bahagia.f LirikLaguIndonesia.net
Bila aku tak berujung denganmu,biarkan kisah ini ku  kenang selamanya. Tuhan tolong buang rasa cintaku, jika tak Kau ijinkan aku bersamanya.
Tak akan pernah sirna bayang tentang dirimu. Mengharap kau kembali ke dalam pelukanku. Hanya sisakan perih luka yang semakin dalam. Sampai kapan ku harus tangisi, rindu yang tak terbalas. Masih adakah cinta untukku, walau hanya untuk kau kenang. Andai ku harus kehilanganmu, kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku. Kemana cinta ini akan ku persembahkan, bila kesetiaanku hanyalah bagimu kekasihku. Luka dalam dada semakin terasa pilu. Adakah kesempatan untuk memiliki.
Ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu. Tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu. Ku kan selalu di sini untuk menunggumu. Cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku, saat kau telah tak bersama kekasihmu, ku lakukan semua agar kau cintaiku. Haruskah ku bilang cinta, hati senang namun bimbang, ada cemburu juga rindu, ku tetap menunggu. Haruskah ku bilang cinta, hati senang namun bimbang, dan kau sudah ada yang punya, ku tetap menunggu. Datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku, saat kau sadar betapa ku cintaimu, ku akan selalu setia tuk menunggumu.
Apalah arti hidup tanpa cinta, apalah arti cinta tanpa kasih, dan apalah arti diriku tanpa hadirmu, apalah arti semua tanpa dirimu. Ada dalam pelukku, bersatu selamanya. Karna cintaku ada untuk dirimu, memberikan semua yang terindah. Karna kasih suciku hanya untuk mu yang takkan mungkin hilang dan takkan pernah bisa sirna.
percayakah dirimu pada keindahan cinta yang membuat jiwa ini merona jingga. Percayakah dirimu pada kekuatan cinta yang memberi kita waktu untuk bersama lagi. karena cinta ku ada disini, cintai dirimu walau sebentar saja. Terbanglah bersama dirimu menuju langit biru, teriakkan kata cintamu sedahsyat halilintar. Melayanglah bersama dirimu melintasi samudra tarikanlah tarian cintamu seindah gelombang.

“Cinta selain menawarkan air mata, cinta juga menawarkan ketenangan dan kenyamanan”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar